Portofolio

 

Nama : Dian Ahmad

Tempat Tanggal Lahir : Sebatik, 10 Mei 1996

Hobby : Olahraga Basket , Music,Membuat temuan dan ngotak-ngatik barang elektronik

Email : ahmadyan10jha@gmail.com

Website : senjatagua.wordpress.com

 

Saya berasal dari Kalimantan Utara di kota Sebatik dan merantau ke jawa untuk menuntut ilmu.sekolah yang saya jalani dulu yaitu SD, SMP dan SMA di sebatik.  Saat ini Saya Kuliah di Jombang  Di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum(UNIPDU) dengan jurusan Teknik Sistem Informasi dan sudah Semerter 6.

Di awal kuliah saya banyak mengikuti organisasi, tapi karena organisasi tidak cocok, saya keluar.Namun ada satu organisasi yang saya masih lanjut sampai sekarang yaitu Tsuroyya Music. Tsuroyya adalah organisasi berbasis Music, dan karena itu sesuai dengan hobby saya.Jadi saya berorganisasi sekaligus menyalurkan hobby.

 

Hasil dari kuliah yang saya jalani yaitu dapat memahami bahasa pemograman berbasis web ,membuat program berbasis web dengan html dan php dan juga membuat program yang berbasis mobile .

Mungkin itu saja tentang saya sekian.

Terima kasih.

Leave a Reply

